Artikel Bebas

Tips Menghilangkan Stress Saat Belajar

  Malam blogcasters! Pertama-tama kami dari Perwakilan Kelas mengucapkan selamat datang kepada adik-adik peserta didik baru,

Yuk, Mulai Pemilahan Sampah!

Selama ini, banyak slogan-slogan yang menyerukan tentang ‘pembuangan sampah pada tempatnya’. Tapi, apasih yang dimaksud dengan

Tips mempersiapkan ujian

Hello guys! Gak kerasa udah semester dua aja, nih. Kayaknya baru kemarin  mulai tahun ajaran baru.

Stress?

Belakangan ini kita sering mendengar kan keluhan para pelajar yang stress karena mereka harus mengikuti remedial

Tips Menghadapi MOS

Hai semuanya! Tidak terasa ya sudah memasuki tahun ajaran baru 2013/2014. Nah, blogcast26 punya beberapa tips

Kepo Is It A Good Thing or A Bad Thing?

Kepo? Tentu kalian udah familiar yaa sama kata yang satu ini. Sering banget dalam pergaulan kita-kita

Cara Mengatasi Rasa Bosan di Kelas

Guys, sering ngga sih kalian ngerasa bosen kalo lagi dikelas? Rasa bosan itu bisa timbul karena